KAJIAN KOLABORATIF
bersama KMKL ITB dan BEM FH UI

Kegiatan Kajian Kolaboratif ini dilaksanakan pada Kamis, 6 September 2018 di Ruang Serba Guna Labtek IX A Soegijanto Soegijoko.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan tali silaturahmi antara HMP Pangripta Loka ITB dengan BEM FH UI dan KMKL ITB sekaligus berbagi wawasan dari perspektif keilmuan masing-masing lembaga terhadap isu yang diangkat. Dalam Kajian Kolaboratif ini dibahas 2 tema yaitu Hak Atas Kota dan Reklamasi Teluk Jakarta.

Acara dimulai dengan sambutan dari masing-masing kepala lembaga, dimulai dari Devandra Maula Zakki sebagai Ketua BEM FH UI, kemudian Hilmi Wirasatya sebagai Ketua KMKL ITB, Muhamad Danar Pradono sebagai Ketua Umum HMP Pangripta Loka ITB.  Selanjutnya diteruskan dengan penyerahan cinderamata antar lembaga.

Pemaparan dimulai dari pengenalan organisasi yang dipaparkan oleh masing-masing kepala lembaga, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kajian dari Nadia Gissma HMP15 dan Mahbub Ridho Maula HMP15 kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kajian BEM FH UI dan KMKL ITB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *