Pesta Akhir Tahun
Relive your Disney Favorites

Spotted On Pesta Akhir Tahun Disney Classic 2016!

Once upon a time, in a magical kingdom, HMP Pangripta Loka, a royal party  was held, dubbed thee Pesta Akhir Tahun. The kingdom invited all Disney residents to join that special annual event.

Yes! Pesta Akhir Tahun atau PAT merupakan acara tematik yang diselenggarakan divisi KITA HMP Pangripta Loka ITB setiap tahun. Dengan tema Disney Classic pada tahun 2016, PAT kali ini sangat ditunggu-tunggu, loh! Mulai dari persiapan kostum, hingga penghargaan yang akan diberikan kepada warga yang memenangkan beberapa nominasi.

Siapa yang tidak tahu karakter Minnie Mouse? Karakter ini merupakan karakter yang tak pernah lepas dengan pasangannya, Mickey. Pada Pesta Akhir Tahun kali ini, karakter Minnie Mouse menjadi trend kostum Disney Classic. Merah, Hitam, dan Polkadot; yes! Ketiga hal tersebut dapat dilihat pada PAT yang diselenggarakan tanggal 16 Desember 2016. Tentunya trend berpakaian ini banyak dikenakan oleh wanita, terlihat menggemaskan bukan?

Terlepas dari trend berpakaian warga yang menghadiri Pesta Akhir Tahun 2016, ternyata kostum-kostum yang dibuat berasal dari barang-barang seadanya!  Salah satu pangeran yang menghadiri PAT 2016 juga tidak mau kalah memanfaatkan barang yang ada. Perkenalkan pangeran kita, Luthfi Iqbal. Warga yang biasa kita kenal sebagai Ka Obe ini sempat menjadi perhatian saat malam tersebut. Pengakuan dari Ka Obe, ia menggunakan barang-barang seadanya loh, warga! Bahkan, Ka Obe ini menjadikan jamal sebagai salah satu atribut berpakaiannya, kreatif bukan? Selain itu, pria yang mengaku suka dengan semua film produksi Disney ini sangat menyukai kostum dari Prince Charming yang juga datang pada PAT Disney Classic 2016.

Dan ini dia kedua pemenang nominasi Best Costume kita pada Pesta Akhir Tahun 2017! Cinderella dengan Prince Charming memang selalu terlihat serasi. Medina Savira dan Reynard Nathaniel, Yes! Dengan kostum nuansa putih biru, mereka menghadiri Pesta Disney dan menarik perhatian seluruh Disney residents. Semoga mereka selalu hidup bahagia, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *